Senin, 25 Maret 2013

mY Arie....













Loveee ARI
 
Namanya arianto ckckkck..bukan jawa loh..dia orang padang..
bonyoknya asli padang..heheee..
dia pacar gw sejak 02 mey 2010..
cukup lamaa kan..tapi perjalanan pacaran kita penuh liku n bikin keseeeel teruss..yaa walaupun gitu gw sayang bgt sama dia..
kalo fisik siii..hmmm ganteng.. iya sedikit ganteng deh..hehee mumpung orangnya ga baca..jd gw bisa muji dia..
klo dia tau bisa ge'errrr.. hahaahaaa..
ni cowo supeerrr ganjeen.. beneran ganjen banget..hmmm'
ada gw aja dia masih ngelirik cewe lain..terutama yang bodynya semok gitu dehh.. makanya dia slalu complain sama body gw yg kuruss.. sebenernya gw udah coba berbagai cara biar berat gw bisa nambah gituuuu..tapi emang dasarnya body gw udah segini x yaa.. jd susah buat program penggemukan berat badan hehee..
jadi yaaa bersyukur ajadeh..kalo ari sayang sama gw..dia pasti bisa nerima kekurangan maupun kelebihan gw..
Ari tuh orangnya ga konsisten.. kadang baiikkkkk banget..kadang galak bgt, tp kebanyakan galaknyaa -________- hmmm..
gw nih..suka males kalo dia lagi ngambek..susah banget dibujuknyaa..sampe nangis darah juga ni orang kalo ga mood pasti gw dicuekin..
tapi kalo lagi romantisssss.. dia bener2 bikin hati gw TERENYUHHHH..MELELEEEEH..hahaaaa
dia bisa ngasih gw bunga mawar didepan orang banyak..lo bayangin ajah..sore2 dihalte wijaya grand center..saat semua orang kerja lagi pada nunggu biss..dia ngasih ge mawar putih didepan tukang ojek plus semua orang yg ada disitu.. hadeeehhhhh .. malu gueeeee.. tapi dalam hati gw bener2 bangga.. cowo gw ga malu utk pamer keromantisannya didepan orang banyak..heheee love u so..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar